Resep: Ketupat express

Resep: Balado tahu kikil

Balado tahu kikil. Lihat juga resep Balado kulit singkong+kikil pedas enak lainnya. Itulah Resep Balado Tahu & Kikil, Semoga dapat bermanfaat bagi anda. Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.

Balado tahu kikil Rasa dari sambal goreng kikil ini enak dan super pedas karena menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Lembutnya tahu yang dipadukan dengan kenyalnya kikil membuat cita rasa olahan sambal ini semakin sempurna. Bahan - Bahan Kikil sapi yang sudah di cuci bersih Rebus kikil sapi sampai empuk Potong potong kikil sapi Siapkan tahu yang sudah di potong potong lalu di go. Anda dapat memasak Balado tahu kikil dengan 12 bahan and 2 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Balado tahu kikil :

  1. Sediakan 50 gr Kikil.
  2. Siapkan 6 buah Tahu putih.
  3. Sediakan 1 sdm Kecap manis.
  4. Siapkan Garam dan kaldu jamur.
  5. Sediakan Bumbu halus.
  6. Sediakan 6 siung Bawang putih.
  7. Sediakan 3 siung Bawang putih.
  8. Sediakan 2 butir Kemiri.
  9. Siapkan secukupnya Cabe rawit.
  10. Siapkan Cabe keriting 5 buah (me gak pakai Krn cuma ada stok rawit).
  11. Siapkan 1 buah Tomat.
  12. Sediakan Lengkuas,sereh,daun salam.

Kikil bisa jadi menu tambahan makan siang bundd, rasanya manis pedas gurih nyosss! Dah lama ga masak kikir pas suami reques minta dimasakin kikil ya sudahlah pake bumbu sederhana yng ada di dapur saja Haluskan bumbu ketumbar, bawang putih, garam dan penyedap rasa. Campurkan kikil dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedasss. Panaskan minyak goreng, tumis tomat sampai layu.

Langkah-langkah memasak Balado tahu kikil :

  1. Potong2 tahu putih lalu grg dan rebus kikil lalu potong2 selanjutnya blender atau ulek bumbu halus.
  2. Lalu Tumis bumbu halus masukkan sereh, lengkuas dan daun salam lalu masukkan kikil dan tahu masukkan kecap manis dan garam dan kaldu icip rasa.

Aduk rata dan tambahkan air, masak hingga air asat. Tusuk kikil dengan tusukan sate, lakukan sampai selesai. Some variant might uses peanut sauce with chili instead.. Paket Double Nasi+ Menu( Tongkol balado/Ayam Bakar/Balado/Gulai)+ Es Teh Manis. Nasi Ayam Bakar Tahu Balado & Tempe.

Komentar