Resep: Ketupat express

Resep: Brownies Panggang Magic Com

Brownies Panggang Magic Com. Lihat juga resep Fudgy Brownies (Rice Cooker) enak lainnya. Resep mudah membuat brownies chocolatos dengan rice cooker / magic com sangat mudah, murah dan sangat gampang ditiru, kita hanya membutuhkan bahan-bahan ini. cra buat brownies panggang magic com. Resep Brownies Panggang Shiny Crust- Brownies memang tidak pernah membosankan, apalagi bagi kita chocolate lovers.

Brownies Panggang Magic Com Brownies juga biasanya memiliki topping atau campuran seperti kacang-kacangan, frosting, krim keju, keping cokelat, atau bahan lainnya. Dalam cara membuat brownies, kue satu ini bisa dikukus atau dipanggang. Brownies panggang termasuk jenis yang cukup banyak digemari. Anda dapat memasak Brownies Panggang Magic Com dengan 9 bahan and 11 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Brownies Panggang Magic Com :

  1. Siapkan 100 gram tepung terigu low protein (kunci biru).
  2. Sediakan 10 gram tepung maizena (1 sdm).
  3. Siapkan 20 gram coklat bubuk.
  4. Sediakan 20 gram susu bubuk dancow.
  5. Sediakan 2 butir telur.
  6. Siapkan 100 gram gula pasir (asli 150 gram).
  7. Sediakan 120 gram dcc.
  8. Sediakan 100 gram butter (saya pakai margarin).
  9. Siapkan Secukupnya carlo atau baking papper.

Cara membuat brownies panggang juga cukup sederhana. Ada dua jenis brownies yang sering dijumpai. Brownies kukus lebih banyak diminati karena lebih lembut dan sedikit basah. Cara membuat brownies inipun lumayan mudah.

Langkah-langkah memasak Brownies Panggang Magic Com :

  1. Saya gak ada kertas baking jadi pakai carlo aja, cara membuatnya campurkan 1 sdm tepung terigu, 1 sdm minyak sayur dan 1 sdm margarin, aduk2 sampai merata. Oleskan kedalam loyang/panci magic com secara merata, kalo masih sisa bisa masuk kantong plastik dan disimpan dikulkas..
  2. Lelehkan margarin, kemudian masukkan dcc yang sudah dipotong kecil2, masak dengan api kecil, aduk2 sampai semua dcc meleleh, matikan kompor, biarkan sampai dingin..
  3. Ayak tepung terigu dan maizena, tambahkan coklat bubuk dan susu bubuk, aduk2 sisihkan..
  4. Kocok telur dan gula pasir sampai gula larut dan berbuih, tidak perlu sampai soft peak..
  5. Masukkan campuran tepung terigu kedalam kocokan telur, aduk2 perlahan pakai spatula saja. Kemudian masukkan lelehan dcc aduk balik sampai tercampur merata. Masukkan kedalam panci magiccom yang sudah dioles carlo, taburi keju parut diatasnya..
  6. Masukkan kedalam magiccom, stel cooking. Gak nyampe 10 menit biasanya turun ke tombol warm, stel cooking lagi sampai 3 kali, setelah itu biarkan di tombol warm selama 5 menit sampai matang sempurna. Saya stel 4x cooking cos pas udah 3x cooking saya tes lidi masih menempel, jadi brownies bagian bawahnya kering kelamaan dipanggang. Ini setelah 4x cooking dan dibiarkan 10 menit warm..
  7. Potong2 sesuai selera, saya bagi jadi 10 slice..
  8. Meskipun bagian bawah agak kering tapi bagian atas tetap moist. Manisnya sesuai selera saya, kalo saya gak suka terlalu manis biar gak enek jadi jumlah gula saya kurangi dari resep mba Tintin..
  9. Cuaca lagi mendung jadi saya foto diluar buat lihat bagian dalemnya. Kelamaan dipanggang jadi bagian bawah kurang moist, hehe. Bagian dalem dan bagian atas lebih lembut..
  10. Kalo brownies enaknya dimakan setelah dingin, lebih padat n lebih yummie😂..
  11. Note : waktu baking dengan magic com ini tergantung dari magic com masing2 ya, karena setiap magic com daya listriknya berbeda, saya pake magi com miyako 1,8 L daya 395 watt. Dulu sempet juga bikin bolu pisang pakai magic com dan cukup 2x stel cooking dan stel warm 5 menit sudah matang, kalo brownies karena ada dcc nya jadi lebih lama. Untuk brownies cukup 3x stel cooking dan 5 menit stel warm..

Bahkan brownies kukus bisa dimasak menggunakan magic com. Nah bagi anda yang ingin membuat brownies kukus di rumah, berikut resep dan cara membuatnya. AYAM PANGGANG MENGGUNAKAN PEMANGGANG KEMBAR AJAIB / GRILLED CHICKEN USING MAGIC DOUBLE GRILL PAN Grill Chicken Using Magic Double Grill Pan. ID - Bolu brownies memang menjadi kegemaran semua orang karena rasa cokelatnya dan teksturnya yang lembut. Cara membuat kue brownies panggang: - Lelehkan margarin dengan api kecil. #bolumilo #reseptanpaoven Jenis brownies sendiri ada dua, yakni brownies panggang dan brownies kukus.

Komentar