Resep: Ketupat express

Resep: Kue lumpur kentang simple anti gagal

Kue lumpur kentang simple anti gagal. Lihat juga resep Kue Lumpur Kentang enak lainnya. Resep kue lumpur kentang lembut spesial anti gagalKali ini kita coba, yuk, membuat kue lumpur kentang lembut sendiri di rumah. Jakarta - Kue lumpur kentang yang lembut manis,.

Kue lumpur kentang simple anti gagal Lihat juga resep Lumpur Kentang enak lainnya. Kue ini dapat kamu jadikan sebagai snack untuk menjamu saudara, kerabat, atau teman di berbagai acara. Bagi yang ingin segera menjajalnya, berikut ini akan resep kue lumpur kentang sederhana yang pastinya anti gagal, sekali coba, langsung bisa. Anda dapat mengolah Kue lumpur kentang simple anti gagal dengan 8 bumbu and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Kue lumpur kentang simple anti gagal :

  1. Siapkan 1 bahan.
  2. Siapkan 300 grKentang(drebus).
  3. Siapkan 2 butir telor.
  4. Siapkan 150 gula pasir.
  5. Siapkan 450 ml santan.
  6. Sediakan bahan 2.
  7. Siapkan 100 gr margarin(lelehkan).
  8. Siapkan 250 gr trigu.

Resep Klepon Resep Kue Pancong Resep Kue Balok Resep Kue Lumpur - Kue lumpur adalah salah satu kue basah tradisional yang terbuat dari bahan utama santan, kentang, tepung terigu dan telur sejenis jajanan susu telur (custard), yang asalnya dari eropa. Konon kue lumpur di usut dari asalnya yaitu dari Lisbon Portugal, dan di sana bernama Pasteis de Nata. Resep Kue Lumpur - Kue lumpur sangat cocok digunakan sebagai salah satu makanan camilan sembari menikmati waktu bersantai. Anda juga dapat menikmati berbagai macam resep kue lumpur kesukaan Anda. rasanya tidak diragukan lagi kelezatannya.

Cara memasak Kue lumpur kentang simple anti gagal :

  1. Blender bahan 1 tambahkan trigu, aduk rata tambahkan margarin.
  2. Adonan siap cetak.
  3. Api kecil tunggu hingga marang, sajikan😍simple kan.

Resep Kue Lumpur - Kue Lumpur merupakan salah satu kategori kue basah yang merupakan jajanan khas pasar tradisional yang populer di kota Sidoarjo, Jawa Timur. Bahan yang digunakan untuk membuat kue lumpur ini adalah santan, kentang, tepung terigu, telur, dan aneka bahan lainnya. Kue Lumpur menggunakan bahan pewangi vanila dan biasanya terdapat hiasan kismis serta irisan kelapa muda. hallo semuanyaa. kali ini aku membuat kue lumpur kentang yang enak, legit dan lembut sekali, cocok untuk camilan di rumah ataupun untuk jualan teman teman, . Kue lumpur merupakan jajanan tradisional yang sampai saat ini banyak digemari selain rasanya yang lembut aromanya harum khas dari santan dan kentang … CAMILAN RUMAHAN! Lihat juga resep Kentang Umbi Batang~Kue Lumpur Kentang enak lainnya.

Komentar