Resep: Ketupat express

Resep: Lumpur Telur Sayur Masala

Lumpur Telur Sayur Masala. Lumpur Telur Sayur Masala By : @dapur_kueku Pengen camilan tetapi juga bisa dijadikan lauk. 🤭 Lihat dikulkas ada tahu dan wortel Terfikir bikin tahu isi. Lihat juga resep Lumpur Telur Sayur Masala enak lainnya. Lihat juga resep Telor dadar sayur ide sarapan simpel enak lainnya.

Lumpur Telur Sayur Masala Petua rebus telur tak pecah di atas ini boleh digunakan untuk anda yang merebus telur dalam jumlah yang besar mahupun kecil. Kalau nak senang, laburkan sedikit wang dengan membeli color-changing egg timer yang membantu anda menjaga masa agar telur dapat direbus dengan sempurna. Kue basah tradisional yang popular dengan sebutan kue lumpur ini memiliki ciri khas berbentuk bundar dengan teksturnya yang lembut. Anda dapat memasak Lumpur Telur Sayur Masala dengan 9 bumbu and 6 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Lumpur Telur Sayur Masala :

  1. Siapkan 150 gr tahu.
  2. Siapkan 3 btr telur.
  3. Sediakan 1 buah wortel.
  4. Siapkan 2 batang seledri, 1 batang daun bawang.
  5. Siapkan 20 gr santan bubuk.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam masala homemade (lihat resep).
  7. Siapkan 1/4 sdt merica bubuk.
  8. Siapkan Secukupnya garam dan kaldu jamur.
  9. Siapkan 2 sdm tepung beras.

Variasi bahan yang biasa digunakan dalam kue ini ialah kentang. Cara penyajiannya pun menggunakan berbagai macam topping seperti kismis, kelapa, atau keju. Cara membuat kue lumpur dengan adonan dasar sederhana ini sangat cocok bagi yang baru pertama kali ingin. Rice + Chicken Masala + Dhall + Mix Veg.

Langkah-langkah memasak Lumpur Telur Sayur Masala :

  1. Siapkan bahan-bahan.. Haluskan tahu dengan garpu dan kocok lepas telur.
  2. Potong2 wortel dan rajang seledri dan daun bawang.
  3. Campur semua bahan tambahkan tepung beras, santan bubuk, garam masala, kaldu jamur, garam dan masukkan telur kocok secara bertahap, aduk rata.
  4. Panaskan cetakan kue lumpur, tuang 1 sendok sayur adonan ke dalam cetakan yang telah diolesi dengan minyak.
  5. Tutup cetakan, panggang hingga kecoklatan, balik dan panggang kembali agar matang merata.
  6. Sajikan bersama saos sambal.

My order did not came as ordered. Lihat juga resep Lumpur Tepung Beras, Gurih enak lainnya. Nasi Putih + Ayam Kurma + Sayur. Nasi Putih + Ayam Madu + Sayur. Tapi bila nak masak telur kat rumah, ada je yang tak kena.

Komentar