Resep: Ketupat express

Resep Samcan cabe

Samcan cabe. Lihat juga resep Samcan crispy cabe garam enak lainnya. Kalau biasanya menggoreng itu minyakknya bakalan berkurang, tapi kalau goreng yang satu ini minyaknya bakalan bertambah 😀😀 Masakan enak itu ngak harus dengan bumbu ribet, aku suka banget dengan sambal yang satu ini, kadang dagingnya ku iris dengan lebih tebal. Selanjutnya, potong-potong samcan sesuai selera dan sajikan dengan sambal kecap.

Samcan cabe Tekstur samcan yg juicy dgn kulit yg super crunchy bikin ga mau berhenti makan. Samcan Panggang Teflon Hei hei guys, aku mau masak samcan panggang teflon ni guys, ini lain dari yang lain, bukan sejenis siobak ya. Lihat juga resep Babi Goreng / Salt & Pepper Crispy Pork enak lainnya. Anda dapat mengolah Samcan cabe dengan 11 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Samcan cabe :

  1. Sediakan Samcan iris tipis.
  2. Siapkan Cabe keriting.
  3. Siapkan Cabe rawit.
  4. Sediakan Serai.
  5. Siapkan Daun salam.
  6. Siapkan Daun jeruk.
  7. Siapkan Bawang merah.
  8. Sediakan Bawang putih.
  9. Siapkan Garam.
  10. Siapkan Gula.
  11. Sediakan Kaldu bubuk.

Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Samcan Geprek Encek - Jelambar Baru. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Samcan Geprek Encek - Jelambar Baru. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Babi Metropolitan - Pindrikan Lor.

Cara memasak Samcan cabe :

  1. Haluskan bawang merah bawang putih cabe.
  2. Goreng samcan hingga garing.
  3. Tumis bumbu halus dan bumbu lain hingga wangi dan matang. Tidak bau langu atau mentah.
  4. Masukkan samcan, masak hingga bumbu meresap. Sajikan dengan nasi panas..

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Babi Metropolitan - Pindrikan Lor. Bakmi Spesial Komplit Bakmi dengan toping daging cincang, siobak, chasiu, lapchiong bangka, telur, samcan kecap. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Angkringan Oink Oink - Pamoyanan. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Komentar