Resep: Ketupat express

Resep: 66. Lumpur Surga Ubi Kuning

66. Lumpur Surga Ubi Kuning. Kori/ Solo ) Pengen banget ngerasain lumpur surga itu kayak gimana sih? Dari teksturnya mungkin manis gurih gitu soalnya pake santan juga. Dari pada penasaran langsung buat aja recook resepnya mbak Rini 😁 let's.

66. Lumpur Surga Ubi Kuning Kue lumpur surga ubi ungu merupakan kue basah yang terdiri atas dua lapisan, yaitu ungu dan putih. Teksturnya seperti lumpur yang lunak dan lumer saat masuk ke mulut. Kue ini terbuat dari ubi ungu, santan, telur, garam, vanilla bubuk, gula, tepung terigu, dan juga tepung maizena. Anda dapat membuat 66. Lumpur Surga Ubi Kuning dengan 12 bumbu and 6 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk 66. Lumpur Surga Ubi Kuning :

  1. Sediakan 3 buah Ubi kuning (yg bnr ungu).
  2. Sediakan 1 butir telur.
  3. Siapkan 65 ml santan kara (1 pcs).
  4. Sediakan 4 sdm gula pasir.
  5. Sediakan 2 sdm tepung terigu.
  6. Sediakan 1/2 sdt vanili bubuk.
  7. Siapkan Bahan Vla :.
  8. Siapkan 130 ml santan instant.
  9. Sediakan 2 sdm gula pasir.
  10. Sediakan 2 sdm tepung beras.
  11. Siapkan 1/2 sdt garam.
  12. Sediakan 1 lembar daun pandan.

Lumpur Surga Ubi Kuning Ubi kuning (yg bnr ungu) • telur •. Kali ini Amih mau berbagi resep cara membuat dessert lumpur surga ubi ungu. Ladies siapa yang tak kenal dengan kue lumpur. Kue lumpur biasanya terbuat dari bahan kentang.

Cara memasak 66. Lumpur Surga Ubi Kuning :

  1. Kukus ubi ungu hingga matang..
  2. Haluskan. Kocok telur, santan, dan gula pasir hingga gula larut. Tambahkan tepung, vanili bubuk, dan Ubi kuning..
  3. Boleh diblender / dicooper semuanya jadi satu. Siapkan kukusan dengan api besar..
  4. Tuang ke dalam cetakan, aku pake alufoil ukuran 100 ml. Kukus selama 20 menit..
  5. Vla: campur semua bahan jadi satu, masak dengan api kecil-sedang sambil diadul sampai agak mengental (me terlalu matang 😅 jangan ditiru).
  6. Tuang ke atas lumpur ubi yang sudah dikukus, kukus lagi selama 5 menit. Siap disajikan hangat maupun dingin (dimasukin kulkas dulu. Selamat mencoba, let’s try cuzzz!!! 👩🏻‍🍳.

Nah, kali ini Vemale akan coba menghadirkan satu resep kue lumpur yang lezat yang bahannya adalah ubi kuning. Yuk simak resep mudahnya hanya di halaman ini. Resep Lumpur Surga Ubi Ungu Mudah dan Murah !! Lumpur Surga Ubi Kuning enak lainnya. Membuat kue lumpur surga yang nikmat bukan hal yang sulit.

Komentar