Resep: Ketupat express

Resep Babi Saus Telur Asin | Salted Egg Yold Pork Belly

Babi Saus Telur Asin | Salted Egg Yold Pork Belly. Hi guys, kali ini saya mau buat makanan yang lagi hits yaitu Nasi Ayam Goreng Saus Telur Asin atau Salted Egg Yolk Chicken Rice. Lihat juga resep Steam Telur Lapis Daging Babi, Telur Asin, dan Nori by Slg enak lainnya. Pork Star, Bali (Second visit) JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun di rumah aja, kamu tetap bisa menikmati hidangan ala restoran ternama melakukan eksperimen dalam pengolahannya.

Babi Saus Telur Asin | Salted Egg Yold Pork Belly Sebagian orang suka tetapi takut terserang asam urat atau pertimbangan kesehatan lain. Bagaimanapun, olahan daging babi masih menjadi favorit. Di Kota Malang, ada beberapa tempat makan baru yang menyajikan daging babi. Anda dapat memasak Babi Saus Telur Asin | Salted Egg Yold Pork Belly dengan 12 bahan and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Babi Saus Telur Asin | Salted Egg Yold Pork Belly :

  1. Sediakan Babi Goreng Tepung.
  2. Siapkan 500 gram Babi (aku pakai Pork Belly).
  3. Sediakan secukupnya Garam, Gula, Lada.
  4. Sediakan 1 butir Telur.
  5. Siapkan 4 sdm Tepung Terigu.
  6. Siapkan 2 sdm Tepung Maizena.
  7. Sediakan Saus Telur Asin.
  8. Sediakan 5 kuning Telur Asin Rebus (hancurkan dengan garpu).
  9. Sediakan 3 sdm mentega.
  10. Sediakan 3 siung Bawang Putih cincang.
  11. Sediakan secukupnya Garam, Gula, Lada.
  12. Sediakan Kaldu bubuk (kalau pakai).

Baca pendapat dan lihat foto dari pengunjung mengenai makanan di Paradise Dynasty, Dukuh Pakis, Surabaya. Lihat juga menu dan informasi lengkap jam buka, no telepon, serta alamat. Tidak hanya rendah kolesterol, tapi juga mengandung lemak jenuh yang sangat rendah, dan sumber protein yang baik untuk jantung. Produk olahan kedelai macam tempe, tahu, susu kedelai juga sangat baik untuk untuk dimasukan dalam menu harian.

Langkah-langkah memasak Babi Saus Telur Asin | Salted Egg Yold Pork Belly :

  1. Campur Babi dengan garam, gula, lada, dan 1 butir telur.
  2. Lumuri dengan Tepung (terigu + maizena).
  3. Goreng dengan api sedang hingga kuning keemasan (sebenernya makan ini aja udah enaakk 🤤 renyah lembut).
  4. Panaskan mentega, masukkan bawang putih cincang, dan kuning telur asin. Bumbui dengan garam, gula, lada, kaldu bubuk. Masak hingga berbusa.
  5. Masukkan Babi goreng, aduk hingga saus kuning telur asin melapisi dengan merata. Jadi deh ✨👍🏻.

Lihat ulasan restoran Restopreneur, restoran favorit, wishlist, dan aktifitas lainnya di Jakarta dan lainnya di Zomato. Plaza Blok M Blok M Square Carrefour Lebak Bulus Central Park Mall Cibubur Junction Dharmawangsa Square Emporium Pluit Mall Epicentrum Walk FX Sudirman Gajah Mada Plaza Gandaria City Grand Indonesia BEJ ITC Cempaka Mas Kalibata Mall Kota Kasablanka Kuningan City La Piazza Lippo Mall Kemang Mall Artha Gading Mall Ciputra Mall Daan Mogot Mall Taman Anggrek Margo City Mall Mega Mall Bekasi Mall. Makan siang ditemani oleh Bakpao Telur Asin & Gao Zi yang pastinya n. ikmattt. PASTINYA Anda juga sudah tahu kalau jahe telah lama dikenal sebagai makanan yang sehat. Jahe telah digunakan sebagai bahan pengobatan alami selama berabad-abad.

Komentar