Resep: Ketupat express

Resep: Capcin (cappucino cincau) rumahan

Capcin (cappucino cincau) rumahan. Lihat juga resep Cappucino cincau enak lainnya. Agen Distributor Bubuk Cappucino, Es Kepal Milo Dan Thaitea Jepara. Cappucino cincau ini juga bisa di singkat menjadi capcin.

Capcin (cappucino cincau) rumahan Cappucino cincau atau biasa disebut dengan capcin, merupakan jenis varian minuman yang sangat trending dan difavoritkan oleh kebanyakan orang dari berbagai usia dan kalangan untuk rentan beberapa tahun ini. Rasanya yang identik dengan manis serta segar dan kenyal karena cincau, menjadi daya tarik tersendiri bagi minuman tersebut. Cappucino cincau franchise Jakarta dan Tangerang. Anda dapat mengolah Capcin (cappucino cincau) rumahan dengan 5 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Capcin (cappucino cincau) rumahan :

  1. Siapkan 2 bks kopi instant cappuccino.
  2. Sediakan 2 sachet kental manis.
  3. Siapkan 300 ml air dingin.
  4. Sediakan Es batu secukupnya (sya 300 ml).
  5. Siapkan 4 sdm cincau yang di serut/dipotong2.

Resep / cara membuat dan supplier / agen cappucino cincau hitam instan untuk usaha bisnis es cappucino cincau Anda. Usaha rumahan seperti ini biasanya sangat membantu para ibu-ibu untuk mendapatkan penghasilan. Memilih Produk Franchise Minuman; Berbagai produk franchise minuman cappucino cincau sangat banyak pilihannya. Namun, pastikan Anda memilih produk yang kredibel, dan anti tipu-tipu.

Cara memasak Capcin (cappucino cincau) rumahan :

  1. Potong2/serut cincau sesuai selera.saya potong dadu saja.
  2. Blender semua bahan kecuali cincau hingga rata.
  3. Tuang di gelas yang sudah berisi cincau.
  4. Sajikan segera.

Cara membuat es cappucino cincau untuk jualan, Dengan begitu artikel ini akan di mulai dari cara pembahasan cappucino cincau terlebih dahulu. Cappucino cincau itu adalah pengertian nya yaitu salah satu minuman jalanan yang ada di negara Indonesia tercinta kita ini. Cappucino cincau ini juga bisa di singkat menjadi capcin. Cappucino Cincau adalah minuman Cincau tradisional bercampur Cappucino, sehingga menghasilkan minuman yang kekinian! Anak muda "Zaman Now" pasti tahukan minuman seperti apa ini?

Komentar