Resep: Ketupat express

Resep Lumpur ubi pandan

Lumpur ubi pandan. Lihat juga resep Lumpur Surga Ubi Ungu enak lainnya. Padahal lumpur ubi pandan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lumpur ubi pandan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya.

Lumpur ubi pandan Selain warna hijau pandan, kamu juga bisa membuat kue lumpur ubi ungu yang simple dan corak warna yang khas. Simak langsung resep cara membuat kue lumpur ubi ungu di bawah ini. Kue lumpur kentang pandan. foto: Instagram/@aniktriwina. Anda dapat mengolah Lumpur ubi pandan dengan 10 bumbu and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Lumpur ubi pandan :

  1. Sediakan 100 gr Ubi kukus ,haluskan.
  2. Siapkan 150 gr Terigu.
  3. Sediakan 6 sdm Gula.
  4. Sediakan 1/2 sdt Garam.
  5. Sediakan 150 gr Margarin ,lelehkan.
  6. Sediakan 3 btr Telur.
  7. Siapkan 4 lembar daun pandan,blender dengan.
  8. Sediakan 100 ml air, saring.
  9. Siapkan 200 ml Susu cair.
  10. Siapkan Boleh ditambahkan kismis.

Anda juga dapat menikmati berbagai macam resep kue lumpur kesukaan Anda. rasanya tidak diragukan lagi kelezatannya. Oleh karena itu, resep kue tersebut wajib dicoba dibuat sendiri di rumah sesuai dengan selera Anda. Tambahkan pasta pandan pada air santan yang sudah direbus tadi. Tuang sedikit demi sedikit sambil diaduk rata.

Langkah-langkah memasak Lumpur ubi pandan :

  1. Kocok telur dan gula sampai larut.tambahkan terigu,telur,garam,ubi halus lalu aduk rata.Tuang susu sedikit demi sedikit,air pandan,tambhkan margarin cair,aduk rata.
  2. Panaskan cetakan,oles tipis dengan minyak,tuang adonan sampai 3/4 tinggi cetakan,masak dengan api kecil sampai matang atau bagian bawah kecoklatan.
  3. Jika menggunakan santan,tips saya agar kue tidak cepat basi masak santan terlebih dahulu,tidak perlu sampai mendidih,lalu tunggu sampai hangat kuku.

Masukkan terigu dan kentang halus secara bertahap sambil terus diaduk hingga rata, tambahkan margarin leleh. Panaskan cetakan kue lumpur, olesi tipis-tipis dengan margarin. kue lumpur pandan. Monthly event "Lets cook together" ().. "Ubi" , Read Recipe >> indonesian pork. This pork dish was really delicious. You can use pork tenderloin, but I got some other cut of.

Komentar