Resep: Ketupat express

Resep Sup Kacang Hijau dengan Bayam dan Bacon

Sup Kacang Hijau dengan Bayam dan Bacon. Resep Sup Kacang Hijau dengan Bayam dan Bacon. Suami saya suka sekali makan bayam. Lihat juga resep Sayur Bayam Kacang Hijau enak lainnya.

Sup Kacang Hijau dengan Bayam dan Bacon Rasanya yang gurih dan memiliki aroma bawang putih yang lezat. Unduh Sup kacang dengan bacon dan croutons. Ham Bone, Hijau, dan Sup Kacang. Anda dapat mengolah Sup Kacang Hijau dengan Bayam dan Bacon dengan 9 bumbu and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah nya.

Bahan-bahan dari Sup Kacang Hijau dengan Bayam dan Bacon :

  1. Siapkan segengam kacang hijau.
  2. Sediakan seikat bayam.
  3. Sediakan 2 siung bawang putih, diiris halus.
  4. Siapkan 1 bawang bombay, diiris.
  5. Siapkan secukupnya garam, merica dan gula.
  6. Siapkan air.
  7. Siapkan bacon bisa diganti potongan sosis.
  8. Siapkan saus Chanky Salsa bisa diganti potongan tomat.
  9. Siapkan bawang goreng untuk taburan.

Resep ini, dari buku baru Melissa Clark, mengambil ide sup batu dan merentangkannya, dimulai dengan tulang yang dibuang dari ham. Tidak terlihat banyak tapi penuh dengan sumsum yang kaya, yang menanamkan sup dengan rasa. Rendam kacang hijau dalam air hingga agak lunak, tiriskan. Rebus kacang hijau dan daging secara terpisah dalam air secukupnya hingga daging dan kacang lunak.

Langkah-langkah memasak Sup Kacang Hijau dengan Bayam dan Bacon :

  1. Tumis sebenatar bacon biar garing dengan saus salsa, angkat sisihkan. Masak kacang hijau hingga air mendidih. Tutup panci dan matikan tunggu kira2 15 menit. Nyalakan kompor, masak lagi hingga kacang hijau empuk. Masukkan bawang putih..
  2. Panaskan wajan. Tumis bawang bombay hingga harum. Masukkan tumisan bombay ke kacang hijau. Beri garam, merica dan gula. Koreksi rasanya..
  3. Masukkan bacon (atau sosis) dan tomat masak hingga sup mendidih. Sebelum diangkat masukkan bayam dan masak sebentar. Tambahkan bawang goreng dan campur rata. Matikan api. Sup segera disantap saat masih hangat..

Sayur labu bisa dimasak bersama daun bayam, tauge kacang kedelai atau tauge kacang hijau. Sayur ini juga bisa dijadikan sayur bening sendiri. Labu siam menyediakan banyak antioksidan - termasuk vitamin C dan myricetin - yang melawan penyakit dan meningkatkan kesehatan. Kacang panjang - Campur udang kupas yang sudah dicincang, kacang hijau rebus, bawang putih, bayam, telur tepung maizena, tepung terigu, garam, dan penyedap rasa ayam aduk rata. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Sayur Sup Bening!.

Komentar