Resep: Ketupat express

Resep AYAM WOKU -KEMANGI

AYAM WOKU -KEMANGI. Saute all spices with vegetable oil until fragrant. Nasi Bogana Cumi Cabe Ijo serta Nasi Bogana Ayam Woku tersaji lengkap dengan sayur daun pepaya yang ditumis, tempe kering yang manis, dan abon ebi yang gurih. Baca juga: Mencoba Beef Bowl alias Gyudon Baru, Bisa Pakai Kremes dan.

AYAM WOKU -KEMANGI Begitu pula dengan bumbu cabe hijau yang terkenal dari Sumatera Barat. Cita rasa ayam woku yang gurih dari kuah santan kental ataupun cumi cabe ijo yang cenderung asin memang lebih nikmat disantap dengan nasi putih. Enfin, het gerecht bestaat en er zijn ook mensen die het eten. Anda dapat membuat AYAM WOKU -KEMANGI dengan 17 bahan and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk AYAM WOKU -KEMANGI :

  1. Sediakan 1/2 ekor ayam.
  2. Sediakan Segenggam kemangi.
  3. Sediakan Bumbu Halus.
  4. Siapkan 4 siung bawang putih.
  5. Sediakan 7 siung bawang merah.
  6. Sediakan 3 buah cabe keriting.
  7. Siapkan Secukupnya cabe rawit merah utuh.
  8. Sediakan 2 butir kemiri.
  9. Sediakan 2 cm jahe.
  10. Siapkan 5 cm kunyit.
  11. Sediakan Bahan lain.
  12. Siapkan 1 batang sereh (putihnya).
  13. Sediakan 5 daun jeruk (saya suka banyak).
  14. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  15. Siapkan Secukupnya penyedap.
  16. Sediakan Secukupnya garam.
  17. Sediakan Air.

Masakan ayam dengan bumbu Woku khas Manado dengan potongan ukuran sedang. Nasi + telur dadar/mata sapi + sambel roa. Nasi ayam woku. nasi + ayam woku + sayur. Es kopi susu bundle with Panada & Lalampa untuk melengkapi waktu nyantaimu.

Cara memasak AYAM WOKU -KEMANGI :

  1. Potong2 ayam, cuci bersih.
  2. Haluskan semua bahan bumbu halusnya (saya pake blender).
  3. Tumis semua bumbu halus, aduk2 hingga wangi lalu masukan sereh, daun jeruk, aduk sebentar lalu nasukan ayam, aduk hingga agak kaku.
  4. Tambahkan air, tunggu mendidih lalu masukan lada, penyedap rasa dan garam, koreksi rasa.
  5. Biarkan air menyusut, lalu masukan kemangi.. Angkat dan siap dinikmati.

Ayam Woku Bali; Ayam Woku, Kuta; Dapatkan Menu, Ulasan, Kontak, Lokasi, Nomor Telepon, Peta dan lainnya untuk Ayam Woku Restoran di Zomato Menyediakan Manado. Ayam woku adalah satu kuliner yang berasal dari Manado, dimana bumbu woku yang di gunakan sangat khas dan kaya akan rempah-rempah asli Nusantara. berikut pada aplikasi ini berisi kumpulan resep masakan ayam woku. Ayam Woku Pedas Khas Manado Pedas Lezatnya Bikin Ngiler Suka dengan daging ayam yang dimasak pedas? Maka sajian Ayam Woku Pedas ini sangat recommended Bunda sajikan di rumah. Bumbu woku tak hanya untuk ayam.

Komentar