Resep: Ketupat express

Resep: Kue Lumpur Ubi Kuning Lembut

Kue Lumpur Ubi Kuning Lembut. Resep Kue Lumpur Ubi Kuning Lembut-Kue lumpur adalah satu jajanan tradisional Indonesia. Umumnya kue lumpur menggunakan bahan utama kentang yang diolah bersama santan, terigu, telur serta bahan pelengkap lainnya. Lihat juga resep Kue lumpur ubi kuning enak lainnya.

Kue Lumpur Ubi Kuning Lembut Nah, kali ini Vemale akan coba menghadirkan satu resep kue lumpur yang lezat yang bahannya adalah ubi kuning. Yuk simak resep mudahnya hanya di halaman ini. Dikirim ubi sama mama banyak bangettt bingung mau diapain, dikolek anak lagi batuk, akhirnya penasaran sama kue lumpur ternyata kuenya lembuuuutttt bangett sukkaaa😍😍😍😍 Source: Nyny cooking #GA_TheNextLevel Resep Kue Lumpur Labu Kuning - Kue lumpur adalah salah satu jajanan pasar tradisional Indonesia dengan citarasa manis dan gurih yang pas untuk teman saat minum kopi dan teh. Anda dapat memasak Kue Lumpur Ubi Kuning Lembut dengan 10 bahan and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Kue Lumpur Ubi Kuning Lembut :

  1. Sediakan Bahan:.
  2. Siapkan 250 gr ubi kuning (berat setelah dikukus).
  3. Siapkan 100 gr gula.
  4. Sediakan 100 gr mentega.
  5. Siapkan 100 gr tepung.
  6. Siapkan 250 ml santan.
  7. Sediakan 1 btr telur.
  8. Siapkan 1 sdm susu bubuk.
  9. Sediakan Vanili.
  10. Siapkan Garam.

Selain enak sebagai camilan, penganan yang tergolong kue basah ini juga sering disajikan pada acara-acara tertentu. Seperti khajatan, pengajian, sajian arisan dan juga sebagai isian pada […] Kue lumpur surga ubi ungu merupakan kue basah yang terdiri atas dua lapisan, yaitu ungu dan putih. Teksturnya seperti lumpur yang lunak dan lumer saat masuk ke mulut. Lihat juga resep Lumpur Labu Kuning Lembut enak lainnya.

Langkah-langkah memasak Kue Lumpur Ubi Kuning Lembut :

  1. Kukus ubi sampai matang, cairkan mentega, siapkan bahan yg lain.
  2. Blender ubi, gula,santan dan telur sampai halus..
  3. Masukkan tepung, susu, vanili dan garam blender lg sampai rata, lalu masukkan mentega cair blender sampai merata..
  4. Panaskan cetakan, olesi sedikit mentega, masukkan adonan dan beri toping, tutup cetakansampai matang, angkat, sajikan.
  5. Sambil minum teh sore, enjoy😍😍😍.

Brilio.net - Kue lumpur, yang merupakan jenis kue basah tradisional, memiliki ciri khas. Variasi bahan yang biasa digunakan dalam membuat kue ini ialah kentang. Resep Kue Lumpur - Kue lumpur sangat cocok digunakan sebagai salah satu makanan camilan sembari menikmati waktu bersantai. Anda juga dapat menikmati berbagai macam resep kue lumpur kesukaan Anda. rasanya tidak diragukan lagi kelezatannya. Kue lumpur ini memang lebih identik dengan kentang sebagai bahan utamanya.

Komentar