Resep: Ketupat express

Resep Samcan lada garam

Samcan lada garam. Lihat juga resep Samcan lada garam enak lainnya. Saya suka pesan lada garam diresto chinese food. Ada udang, kodok, cumi atau tahu lada garam.

Samcan lada garam Silahkan dibaca informasi penting dibawah ini. Bahan Bahan Untuk Samcan goreng krispi. Resep cantonese babi goreng samcan lada garam yg garing. Anda dapat membuat Samcan lada garam dengan 6 bahan and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Samcan lada garam :

  1. Sediakan 250 gram samcan iris kecil2.
  2. Sediakan 5 siung bawang putih dicincang.
  3. Sediakan 2 buah cabe merah iris(boleh tmbh rawit).
  4. Sediakan 1 siung bawang merah iris.
  5. Siapkan secukupnya Daun bawang.
  6. Sediakan Sedikit kecap ikan dan penyedap.

Resep cantonese babi goreng samcan lada garam yg garing. Bahan-bahan Yang Dibutuhkan Untuk Samcan goreng. Samcan goreng khas medan enak disajikan dengan sambal riyas andaliman. mantap kali bah. resep sambal nyusul lah ya. Resep cantonese babi goreng samcan lada garam yg garing.

Cara memasak Samcan lada garam :

  1. Bumbuin samcan dengan secukupnya garam, gula, lada dan bumbu buah bubuk(org medan bilang senboi). Diamkan hingga meresap..
  2. Goreng bawang2an hingga agak garing, masukan cabe dan daun bawang. Matikan api setelah bawang putih sudah coklat muda dan garing. Tiriskan. Sisihkan..
  3. Goreng samcan dengan minyak bekas bawang. Goreng hingga kecoklatan. Angkat, hidangkan dipiring, tabur bawang2an tadi, tabur sedikit garam dan lada. Siap disantap😃.

Chinese Crispy Pork Belly - 脆皮燒肉 - Morgane. Baso goreng nya crispy dan enak banget lah pas dimakan. Samcan nya enak, tidak berbau, dan potongan nya sesuai dengan nama restoran nya sendiri. Samcan digoreng kering dan garing dengan kulit super crispy. Angkat dan sajikan. - garam - lada - minyak goreng.

Komentar