Resep: Ketupat express

Resep: Cappucino Cincau sederhana

Cappucino Cincau sederhana. Lihat juga resep Es Capucino Cincau (Capcin) enak lainnya. Cara membuat cappucino cincau ini cukup mudah dan praktis, bahan yang digunakan juga cukup sederhana, sehingga Anda bisa mencobanya dengan mudah di rumah. Nah seperti apa resepnya, simak cara membuat cappucino cincau berikut ini.

Cappucino Cincau sederhana Bagi anda yang ingin membuat minuman dingin yang enak dan segar coba deh es cappucino cincau ini, dijamin enak dan bikin pengin nambah. Cappucino cincau sendiri ternyata tidak hanya untuk penyegar tubuh disaat cuaca sedang panas, namun ada juga manfaat lain yang terkandung didalamnya.. Efektif menurunkan berat badan karena mengandung kalori yang rendah dan gula sederhana. Anda dapat mengolah Cappucino Cincau sederhana dengan 4 bahan and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Cappucino Cincau sederhana :

  1. Siapkan Secukupnya cincau blok.
  2. Siapkan 4 saschet kopi cappucino.
  3. Sediakan Secukupnya air hangat untuk melarutkan kopi.
  4. Sediakan Secukupnya es batu.

Lihat juga resep Cappucino Cincau enak lainnya. Cara Membuat Es Cappucino Cincau Hitam Enak dan Nikmat. Bahkan ketika awal munculnya minuman ini, banyak orang yang rela antri berjam-jam untuk mendapatkannya. Yang perlu anda ketahui saat ini sudah banyak usaha yang berkembang dengan membuka usaha es cappuccino cincau yang hanya sederhana dengan menggunakan gerobak atau membuka kedai khusus minuman cincau tersebut.

Cara memasak Cappucino Cincau sederhana :

  1. Potong-potong cincau sesuai selera, lebih bagus parut dengan parutan keju,sisihkan.
  2. Larutkan kopi dengan air hangat secukupnya.
  3. Dalam wadah campurkan kopi dengan potongan cincau, tambahkan es batu.
  4. Koreksi rasa.
  5. Sajikan di siang-siang terik, segar.

Selain itu dalam cara membuat cappucino cincau ini juga relative mudah dan simple hanya saja anda harus mengetahui tahap proses cara. Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk ini menjadi minuman favorit di segala usia hingga saat ini ! Halo kali ini saya membuat resep Es Cappuccino Cincau. Cara membuat cappucino cincau bisa anda buat dirumah menggunakan bahan-bahan sederhana. Bagi anda pecinta kopi, pasti tidak asing lagi jika mendengar nama yang satu ini yaitu cappucino.

Komentar