Resep: Ketupat express

Resep: Kue Lumpur Ubi Ungu

Kue Lumpur Ubi Ungu. Mama membuat Kue Ubi Ungu super lembut. Kue Lumpur Ubi Ungu Lie Anna Indonesia. Susah juga ya cari ubi yg dagingnya ungu.

Kue Lumpur Ubi Ungu Penjualny jawab iya ini ubi ungu. Alhamdulillah beberapa waktu yg lalu event barunya SEMANGCOOK "MaDu" sudah terlaksana dan kami mendapat suatu kehormatan karna program ini dinilai langsung oleh juri tunggal yang merupakan panutan banyak orang termasuk aku. Yess beliau adalah mba Fitri Sasmaya, dan sbg. Anda dapat membuat Kue Lumpur Ubi Ungu dengan 11 bumbu and 6 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak nya.

Bahan-bahan dari Kue Lumpur Ubi Ungu :

  1. Siapkan 250 gram gula pasir.
  2. Sediakan 250 tepung terigu.
  3. Siapkan 250 ubi ungu (sudah rebus dan dihaluskan).
  4. Siapkan 3 butir telur ayam.
  5. Sediakan 100 gram mentega cair.
  6. Sediakan 3/4 sdm baking powder.
  7. Sediakan 1/4 sp.
  8. Sediakan secukupnya Garam.
  9. Siapkan 80 gram santan bubuk dilarutkan dengan air 500 ml.
  10. Siapkan 1/2 sdm Vanili bubuk.
  11. Siapkan Ceres untuk topping.

Kue Lumpur Ubi Ungu by Dina_Khansa Setelah seminggu badan berasa gak enak, karena cuaca ekstrem. Alhamdulillah mulai agak sehatan ternyata saya mulai gatel pingin nyemil lagi. Bikinnya yang simple aja no mikser no lama lama Keburu laparrr saya Kebetulan ada stock ubi ungu yuk diolah saja jadi camilan meyenangkan. Cara Membuat Kue Lumpur Ubi Ungu yang Istimewa, Gurih dan Enak Cara Persiapan: Persiapan menjadi hal penting yang perlu untuk dilakukan kali ini karena dengan langkah ini maka nantinya anda akan terbantu untuk dapat membuat adonan dengan lebih mudah.

Cara memasak Kue Lumpur Ubi Ungu :

  1. Mixer gula pasir, 3 butir telur dan sp sampai putih mengembang.
  2. Lalu tambahkan ubi ungu dan santan secara bergantian. Mixer dengan speed rendah..
  3. Setelah ubi dan santan tercampur rata, tambahkan tepung terigu, baking powder dan vanili bubuk. Aduk secara perlahan..
  4. Setelah tercampur rata tambahkan mentega cair. Cukup diaduk dengan spatula tidak perlu pakai mixer..
  5. Panaskan baking pan..
  6. Adonan dimasak dengan api kecil. Baking pan tidak perlu diolesi minyak atau mentega..

Adapun beberapa peralatan yang diperlukan diantaranya adalah sebuah panci untuk merebus. Kue lumpur ubi ungu Anda sedang mencari inspirasi resep kue lumpur ubi ungu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue lumpur ubi ungu yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Komentar