Resep: Ketupat express

Resep: 20. Cappucino cincau

20. Cappucino cincau. Capcin dihasilkan dari mencampurkan es kapucino dengan serutan cincau. Gerai-gerai penjual capcin dapat dengan mudah dijumpai di banyak tempat. Walau menyandang nama kapucino, kapucino cincau juga tersedia dalam banyak ragam rasa dan.

20. Cappucino cincau Lihat juga resep Cappucino Cincau enak lainnya. Lihat juga resep Cappucino cincau enak lainnya. Cappucino cincau franchise Jakarta dan Tangerang. Anda dapat mengolah 20. Cappucino cincau dengan 5 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak nya.

Bahan-bahan dari 20. Cappucino cincau :

  1. Siapkan 1 bungkus nutrijel cincau.
  2. Siapkan 4 sachet good day cappucino.
  3. Siapkan 1 kaleng skm diary champ.
  4. Siapkan secukupnya Gula pasir.
  5. Siapkan 1,5 liter air biasa.

Resep / cara membuat dan supplier / agen cappucino cincau hitam instan untuk usaha bisnis es cappucino cincau Anda. Apa Itu waralaba Cappucino Cincau, Adalah menu franchise cappucino cincau refresh coffee yang di campur dengan serutan cincau serta di toping dengan bubble. Bisnis yang tepat menjadi untuk anda, berikut perhitungan CAPUCINO CINCAU : Ini adalah bisnis yang sangat mudah untuk dijalankan, hanya dengan modal sedikit kami berikan semua peralatan dan bahan baku untuk jualan es cappucino cincau. Es cappucino cincau merupakan salah satu minuman dingin yang sangat populer dan disukai sebagian besar masyarakat Indonesia selain minuman coklat.

Cara memasak 20. Cappucino cincau :

  1. Buat nutrijel cincau sesuai petunjuk setelah set masuk kulkas, dan di potong kotak sesuai selera. Sisihkan.
  2. Masukkan 4 sachet good day campur dgn air hangat dan gula biar tercampur rata, setelah itu masukkan air putih biasa dan susu diary champ, saya pake merk ini untuk minuman karena SKM nya lebih enak.
  3. Icip rasanya kalo kurang manis, atau kurang susu nya di tambah saja saya pake ilmu kira2 🤭 kalo lebih suka kopi nya terasa ya di banyakin saja good day nya.
  4. Masukkan 2 SDM potongan cincau ke dalam botol, baru tuang kuah capcin, lakukan sampak habis masukkan kulkas semalaman biar lebih mantap.

Rasanya enak dan lezat, harganya pun terjangkau. Selain itu, cappucino cincau pun dapat dinikmati kapan saja, baik saat cuaca panas menyengat ataupun hujan. Jika Anda tergiur Bisnis cappucino cincau, jangan ragu untuk memilih Capcin Chaplin sebagai mitra bisnis Anda. Cappucino yang sering kita temukan saat ini sudah semakin banyak macamnya mulai dari es cappucino, cappucino cincau, cappucino panas, dan masih banyak lagi. Rasanya dan aromanya yang begitu luar biasa merupakan hasil campuran dari espresso, susu hangat, dan juga susu yang sudah dikocok sehingga menghasilkan bugsa yang sering kita temukan.

Komentar