Resep: Ketupat express

Resep 22. Es cappucino cincau #Senin Semangat

22. Es cappucino cincau #Senin Semangat. Lihat juga resep Es Capucino Cincau (Capcin) enak lainnya. Capcin dihasilkan dari mencampurkan es kapucino dengan serutan cincau. Gerai-gerai penjual capcin dapat dengan mudah dijumpai di banyak tempat.

22. Es cappucino cincau #Senin Semangat Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Siapkan blender, lalu tuang air gula, air dingin/es, cappucino bubuk, dan es batu serut. Lalu blender hingga semua bahan halus dan tercampur rata. Anda dapat membuat 22. Es cappucino cincau #Senin Semangat dengan 7 bahan and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Bahan-bahan dari 22. Es cappucino cincau #Senin Semangat :

  1. Sediakan 1/4 kg cingcau hitam(parut menggunakan parutan keju).
  2. Sediakan 1 sachet kopi good day frezze.
  3. Siapkan 1 sachet susu kental manis cokelat.
  4. Sediakan 2 sdm skm putih.
  5. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  6. Sediakan Secukupnya air.
  7. Siapkan Secukupnya es batu.

Siapkan gelas saji atau mangkuk, isi dengan jelly cincau, lalu tuangkan es cappucino yang telah diblender diatas cincau. Baca Juga: Cara Membuat Es Dawet Manis dan. Es Cappucino Cincau sudah siap dinikmati. Mudah, simple, dan praktis banget, kan?

Langkah-langkah memasak 22. Es cappucino cincau #Senin Semangat :

  1. Blender semua bahan kecuali cingcau hitam.
  2. Tuangkan kedalam gelas saji tambahkan parutan cingcau hitam diatas es cappucino.
  3. Lebih enak tambahkan whipped cream diatasnya berhubung lagi gada stok jadi ga pake 😂.
  4. Mudah kan hayu dicoba!.

Resep Cara Membuat Minuman Cappucino Cincau tersebut bisa juga diberi hiasan dengan parutan keju di atasnya sehingga. Cara membuat es cappucino cincau untuk jualan, Dengan begitu artikel ini akan di mulai dari cara pembahasan cappucino cincau terlebih dahulu. Cappucino cincau itu adalah pengertian nya yaitu salah satu minuman jalanan yang ada di negara Indonesia tercinta kita ini. Cappucino cincau ini juga bisa di singkat menjadi capcin. PortalMadura.com- Beragam jenis minuman dingin atau es saat ini tersedia, salah satunya Ec Cappucino Cincau.

Komentar