Resep: Ketupat express

Resep Babi Goreng Cincang & Kentang grill

Babi Goreng Cincang & Kentang grill. Di wadah terpisah, campurkan semua tepung dahulu. Goreng sampai matang, babi goreng tepung siap disajikan! Masukkan daging babi cincang, lalu aduk hingga merata.

Babi Goreng Cincang & Kentang grill Masak hingga mendidih dan bumbu mengental. Lihat juga resep Babi Goreng / Salt & Pepper Crispy Pork enak lainnya. Goreng di dalam minyak dingin (api nya mati saat. Anda dapat memasak Babi Goreng Cincang & Kentang grill dengan 13 bumbu and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Babi Goreng Cincang & Kentang grill :

  1. Sediakan Babi Goreng.
  2. Siapkan 3 telur.
  3. Sediakan 500 gr pork cincang.
  4. Siapkan 1 sdm totole.
  5. Sediakan 1/2 sdt garam.
  6. Siapkan Minyak.
  7. Siapkan Daun bawang.
  8. Sediakan Kentang grill.
  9. Sediakan Kentang.
  10. Siapkan Bawang putih.
  11. Siapkan Garam.
  12. Sediakan Air.
  13. Siapkan Chili powder.

Ngidam seporsi babi guling khas Bali? Kini kamu nggak usah terbang jauh-jauh ke Pulau Dewata, cukup ke Bandung saja. Kalau ke sini, pastinya harus coba BiGul alias Babi Guling-nya yang rasanya cukup otentik. Tak hanya BiGul lho yang jadi favorit setiap pengunjung, begitu BaGor alias Babi Goreng-nya juga punya banyak fans.

Langkah-langkah memasak Babi Goreng Cincang & Kentang grill :

  1. Kocok telur.
  2. Masukan daging cincang dan tambah garam totole dll sesuai keinginan.
  3. Goreng adonan.
  4. Potong kentang jadi 1/2 lalu kentang di rebus, masukan garam saat direbus.
  5. Tumbuk bawang putih, lalu masukan ke dalam mangkok yg telah diberi minyak, masukan kentang yg seudah direbus, lalu aduk2 diamkan 5menit, dan masukan ke dalam oven....atau bisa di goreng jika tidak ada oven....ini 2 cara supaya kentang krunchy.

Dalam bahasa Inggris, pork adalah istilah untuk daging yang berasal dari babi. Meskipun kata pork juga bisa mengacu pada daging diasinkan, diasap, atau diawetkan, artikel ini hanya akan fokus pada daging babi segar. Daging babi dapat dimakan dan diolah dengan berbagai cara: diawetkan dengan bahan kimia, diasap, dibakar, dipanggang, dikukus, ditumis, direbus, digoreng, dan disemur. Goreng keindahan ini di kedua belah pihak, anda mendapat hidangan yang sangat baik dan memuaskan! Tidak ada penkek yang lazat diperolehi jika daging, daging babi, daging babi, ayam, ayam belanda, dipotong atau dicincang halus.

Komentar