Resep: Ketupat express

Resep: Fuyunghai Crispy

Fuyunghai Crispy. Lihat juga resep Fuyunghai Crispy enak lainnya. Fuyunghai Crispy Ada tugas di minggu ini yang harus dikerjakan untuk merecook masakan. Karena iboek sukanya yang simple akhirnya iboek recook ini aja😋 Masakan simple tapi disukai anak.

Fuyunghai Crispy Pulang dari liburan ke Bali, si sulung minta dibuatkan resep Fuyunghai telur enak. Katanya kemarin beli di Bali enak. Saya coba berkreasi dengan versi non Keto, tapi bisa diubah menjadi versi Keto dengan mengganti beberapa bahannya. Anda dapat mengolah Fuyunghai Crispy dengan 21 bahan and 6 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Fuyunghai Crispy :

  1. Siapkan Adonan Fuyunghai.
  2. Siapkan 2 buah wortel.
  3. Sediakan 1/2 kol.
  4. Siapkan 250 gr daging ayam / babi.
  5. Sediakan 250 gr udang.
  6. Sediakan 7 butir telur.
  7. Sediakan 15 sdm tepung beras.
  8. Sediakan 10 sdm tepung terigu.
  9. Siapkan garam.
  10. Sediakan lada.
  11. Sediakan gula.
  12. Siapkan kaldu jamur.
  13. Sediakan Saos.
  14. Sediakan 1 buah jahe.
  15. Sediakan 1/2 bawang bombay.
  16. Sediakan 3 siung bawang putih.
  17. Sediakan 3/4 botol saos tomat.
  18. Siapkan gula.
  19. Siapkan garam.
  20. Siapkan cuka.
  21. Sediakan maizena.

Setelah dicoba katanya enak, mirip sama yang di Bali. Fuyunghai Crispy Ada tugas di minggu ini yang harus dikerjakan untuk merecook masakan. Karena iboek sukanya yang simple akhirnya iboek recook ini aja😋 Masakan simple tapi disukai anak. Udah deh buat iboek adem di hati.

Langkah-langkah memasak Fuyunghai Crispy :

  1. Iris wortel tipis2 agam memanjang atau sesuai selera. iris tipis kol..
  2. Campur semua adonan menjadi satu (selain terigu dan tepung beras) aduk hingga merata..
  3. Setelah adonan rata baru masukan tepung beras dan tepung terigu. aduk sampai rata. Lalu goreng di minyak panas. Minyak agak banyak agar terendam jadi fuyunghai lebih crispy.
  4. Untuk saos panaskan air kira2 500ml. masukan bawang putih dan bawang bombay cincang, jahe potong agak besae dan keprek. lalu masukkan saos tomat..
  5. Aduk merata masukan garam,gula dan cuka. cek rasa sesuai selera. setelah rasa pas larutkan maizena dengan air matang lalu taro disaos sambil diaduk. sesuaikan kekentalan saos dengan selera masing2..
  6. Notes : sebelum menggoreng banyak saya selalu coba goreng sekitar 1sdm dlu untuk koreksi rasa..

Resep Fuyunghai - Terdapat banyak hidangan yang termasuk ke dalam jenis Chinese food, salah satunya adalah fuyunghai. Hidangan dengan bahan utama telur dan daging cincang sebagai pelengkap ini memiliki satu kekhasan, yaitu kuah saus asam manis yang biasanya ditambah dengan kacang polong. Selain nikmat, fuyunghai juga termasuk ke dalam golongan hidangan yang mudah untuk dibuat. Resep Fuyunghai - Fuyunghai merupakan salah satu msakn khas Tionghua yang memiliki citarasa yag lezat. Tahukh Anda, ternyata resep fuyunghai dapat dikreasikan sesuai dengan bahan-bahn yang tersedia di sekitar kita.

Komentar