Resep: Ketupat express

Resep Brownies Panggang Cokelat Keju

Brownies Panggang Cokelat Keju. Lihat juga resep Brownies Panggang Coklat Keju enak lainnya. Brownies panggang ini salah satu favorite keluarga aku, pokonya kalau lagi ada waktu dan mau nyemil makanan yang nyoklat banget aku langsung buat ini. Resep aku ambil dari web NCC milik ibu guru kita Ibu Fatmah bahalwan.

Brownies Panggang Cokelat Keju Brownies Panggang Cokelat Keju Evi Purnama Sumbawa Besar. Lihat juga resep Brownies coklat keju panggang enak lainnya. Kesukaan orang terhadap kue brownies memang berbeda-beda. Anda dapat memasak Brownies Panggang Cokelat Keju dengan 6 bahan and 6 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Brownies Panggang Cokelat Keju :

  1. Siapkan 100 gram Tepung Terigu.
  2. Sediakan 120 gram Gula Kastor.
  3. Sediakan 150 gram Putih Telur.
  4. Siapkan 250 gram Dark Compound Chocolate.
  5. Siapkan 100 gram Mentega Tawar.
  6. Siapkan 100 gram Keju Cheddar.

Ada yang suka brownies bertekstur mirip kue yang ringan, brownies panggang yang chewy, brownies dengan tekstur remah alias crumbly, atau fudgy brownies dengan cokelat pekat dan tekstur yang padat. Kali ini IDN Times bakal berbagi resep brownies panggang dan cara bikin fudgy brownies dengan tekstur yang padat dan rasa cokelatnya berlimpah. Resep kue brownies panggang lembut - Hari ini MenuResepKue akan berbagi bagaimana cara membuat kue brownies panggang sederhana dengan tambahan pandan agar harum dan keju untuk menambah kegurihan pada bolu nya. Jenis kue kering brownis ini merupakan sejenis kue tart yang membuat artis ternama seperti kartika sari dan produk ternama Amanda mengadopsi resep kue ini.

Langkah-langkah memasak Brownies Panggang Cokelat Keju :

  1. Siapkan loyang Brownies 12x30cm poles mentega dan alasi kertas roti, sisihkan..
  2. Sebagian Gula Pasir 20 grm dan Tepung Terigu aduk rata dalam wadah, sisihkan (bahan A).
  3. Tim DCC dan mentega hingga leleh, tuangkan kedalam Bahan A sedikit demi sedikit sambil diaduk menggunakan balloon whisk hingga rata dan cokelat habis. Sisihkan..
  4. Kocok putih telur sambil ditaburi gula pasir sisanya sampai kaku benar. Masukkan secara bertahap kedalam adonan cokelat, aduk rata..
  5. Tuang adonan kedalam loyang, panggang dalam oven suhu 180’C selama 40 menit atau hingga matang..
  6. Olesi Brownies dengan sedikit Margarin, lalu taburi dengan parutan keju diatasnya dan brownies siap dihidangkan.

Resep kue brownies coklat keju panggang - Hallo sobat pecinta kue bolu dimanapun anda berada, dihari yang sangat spesial ini admin akan berbagi sebuah resep yang sangat sederhana yaitu cara membuat kue brownies coklat keju. Mungkin dari anda semua pasti sudah tahu mengenai salah satu varian atau jenis bolu ini, jadi admin rasa tidak perlu lagi untuk membahas mengenai kuenya. Campur tepung terigu, cokelat bubuk, dan baking powder, ayak, sisihkan. Ada banyak resep untuk membuat brownies, mulai dari yang menggunakan topping keju, almond, choco chip hingga teknik membuat brownies tanpa telur dan tanpa mixer bisa Anda dapatkan disini. Akhirnya bikin brownies creamcheese juga, udah lama banget pingin bikin dan baru kesampaian sekarang 😁Ini cocok banget bagi kalian pecinta coklat dan keju k.

Komentar