Resep: Ketupat express

Resep: Kue Lumpur Susu

Kue Lumpur Susu. Kue ini pun kerap disajikan dengan aneka ragam topping yang membuatnya semakin menggoda selera. Kini, bahan-bahan campurannya semakin berkembang, yang semula hanya menggunakan kentang, mulai lahir pula resep kue lumpur dengan labu kuning maupun ubi ungu. Dari banyaknya variasi kue lumpur, salah satu kue lumpur yang populer yaitu kue lumpur susu.

Kue Lumpur Susu Kue lumpur sangat pas dijadikan sebagai cemilan untuk keluarga. Cara Membuat Kue Lumpur Susu Langkah awal adalah campurkan tepung terigu, gula pasir, susu bubuk, dan kentang menjadi satu Masukkan susu cair dan kocok lagi, masukkan pasta vanili dan margarine dan campurkan menjadi satu Kue Lumpur merupakan kue basah yang enak dengan tektur yang. Resep kue lumpur kentang keju susu - Hallo sobat pecinta kue tradisional nusantara dimanapun anda berada saat ini. Anda dapat memasak Kue Lumpur Susu dengan 9 bumbu and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak nya.

Bahan-bahan dari Kue Lumpur Susu :

  1. Siapkan 125 ml santan.
  2. Siapkan 50 g margarine.
  3. Sediakan 50 g gula.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Sediakan 2,5 sdm SKM.
  6. Sediakan 75 g terigu, ayak.
  7. Sediakan 1/2 sdt Vanilli bubuk.
  8. Sediakan 100 ml air matang.
  9. Siapkan secukupnya Toping: meses.

Hari ini kembali lagi bersama admin yang akan selalu membuat keseharian anda lebih berwarna dan akan selalu rela berbagi ilmu mengenai menu resep kue khususnya sobat. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan lumer, sehingga siapa saja yang menyantapnya akan merasa ketagihan. Aromanya yang khas akan membuat setiap orang tergoda. Cara membuat kue lumpur susu cukup mudah dan sederhana, bahan bahannya praktis dan terjangkau.

Cara memasak Kue Lumpur Susu :

  1. Campur margarine, santan dan gula. Masak hingga gula larut.
  2. Kocok lepas telur hingga berbusa lalu tambahkan SKM, aduk rata.
  3. Masukkan terigu dan air matang aduk rata hingga tidak bergerindil. Saya saring..
  4. Campurkan larutan santan yg sdh dimasak tadi. Aduk rata.
  5. Panaskan loyang hingga benar2 panas. Tuang adonan hingga 2/3 lubang. Tutup. Jika sudah 1/2 matang beri toping. Tutup lagi hingga matang..

Baca : Cara membuat brownies kukus coklat Lezat Dan Enak. Kue Lumpur nya kurang bisa ngebakarnya yg bagusnya jg ada tp keburu hbs di makan nnt foto di uplod ulang. Kue lumpur biasa saja sudah enak, apalagi ditambahkan susu, pastinya kue akan menjadi semakin spesial. Bahan utamanya tetap dari kentang ya! Susu hanya sebagai penambah rasa dan aromanya saja.

Komentar