Resep: Ketupat express

Resep: Lapchiong telur kacang panjang

Lapchiong telur kacang panjang. Lapchiong telur kacang panjang Liandi Medan. Cara memasak lauk kacang panjang tumis telur atau kacang panjang goreng telur Masakan sayur yang ringkas dan sedap. Sibuk atau tak sibuk seseorang itu bergantung pada keadaan.

Lapchiong telur kacang panjang Resep Orak arik telur kacang panjang😍. Bikinnya cepat dan bikin boros nasi. Lihat juga resep Dadar Telur Kacang Panjang enak lainnya. Anda dapat mengolah Lapchiong telur kacang panjang dengan 6 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Lapchiong telur kacang panjang :

  1. Siapkan 2 butir telur ayam, kocok lepas.
  2. Siapkan 1 btg lapchiong, iris serong.
  3. Sediakan 2 btg kacang panjang, iris bntuk bulat.
  4. Sediakan 1 siung bwg putih, cincang halus.
  5. Siapkan secukupnya kecap asin, merica.
  6. Siapkan sejumput garam & gula.

Resepi yang saya terima pada kali ini adalah resepi kacang panjang goreng telur. Kalau anda suka makan kacang panjang, menu ini sesuai buat anda. Rasanya saya tidak kisah untuk makan kacang panjang kerana terdapat telur goreng hancur sekali. Telur kacang panjang cabai garam. foto: Instagram/@angelina.leon.rich.

Cara memasak Lapchiong telur kacang panjang :

  1. Siapkan bahan" kcg panjang & lapchiong, baput.
  2. Tumis baput hingga harum, masukkan kcg pnjg, tambah sedikit air (supaya cpt matang & ga gosong ya) dan kcp asin..
  3. Masukkan lapchiong tumis sbntr, tuang kocokan telur+kcp asin+merica. Tambah gula+garam. Lalu goreng telur sampai matang. Matikan api.
  4. Enak, wangi.. Kcg pnjgnya juga garing gurih gitu. Selamat menikmati.

Telur dan kacang panjang cabai garam. foto: Instagram/@angelina.leon.rich. Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal balado telur puyuh dan kacang panjang ~tidak pedas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa. Ini adalah idea untuk kita cuba.

Komentar