Resep: Ketupat express

Resep: Es cappucino cincau simpel

Es cappucino cincau simpel. Es capucino cincau simpel Ukhty Faridah. Buka puasa sama yg segeur² yuk #siapRamadan. Resep Es cappucino cincau simpel enak.

Es cappucino cincau simpel Lihat juga resep Es Capucino Cincau (Capcin) enak lainnya. Cincau secukupnya, serut; Kopi cappucino, secukupnya; Es batu secukupnya; Air panas secukupnya; Cara membuat: Pertama, siapkan wadah, seduh kopi cappucino dengan air panas, aduk rata. Kemudian masukkan masukkan cincau serut dan es batu. Anda dapat mengolah Es cappucino cincau simpel dengan 5 bahan and 2 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Es cappucino cincau simpel :

  1. Sediakan 1 SC good day capucino.
  2. Siapkan 4 sendok cincau yang sudah di serut.
  3. Siapkan 2 SDM gula pasir.
  4. Siapkan 3 SDM kental manis.
  5. Sediakan Es batu.

Hay gaes hri ini aku share minuman takjilan yg super simpel rasany enak,carq bikinya sangat mudah. Selain itu kamu pun dapat berkreasi dengan cincau untuk menghasilkan minuman yang nikmat untuk keluarga. Nah, buat kamu yang pengen bikin minuman yang praktis dan segar, resep es cincau ini cocok banget untuk dicoba di rumah. Berikut lima resep es cincau yang rasanya manis, segar, dan mudah dibuat di rumah.

Cara memasak Es cappucino cincau simpel :

  1. Blender good day, gula, kental manis,,.
  2. Siapkan gelas, masukan cincau, masukan capucino yang sudah di blender tadi, tambahkan es batunya,, mantaaap,,. Kali pinhen toping bisa di tambahin susu coklat ati mesis,, sesuai selera ya,, selamat mencoba,,,.

Selain Es Cincau biasa, ada beragam menu minuman dengan bahan dasar cincau yang bisa kamu jadikan menu berbukamu bersama keluarga. Cara membuat: - Masak larutan fiber cream sampai mendidih. Lihat juga resep Cappucino Cincau enak lainnya. Cappucino cincau franchise Jakarta dan Tangerang. Resep / cara membuat dan supplier / agen cappucino cincau hitam instan untuk usaha bisnis es cappucino cincau Anda.

Komentar