Resep: Ketupat express

Resep: Samcan Bumbu Honey BBQ

Samcan Bumbu Honey BBQ. Samcan Bumbu Honey BBQ Vita Tanihaha. Lihat juga resep Honey Pork Char Siu / Babi Panggang Merah enak lainnya. Berikut ini resep daging bumbu barbeque dari daging sapi.

Samcan Bumbu Honey BBQ Sajian berupa daging segar dan olahan dengan pelengkap berupa sayuran ini memang banyak menjadi favorit. Salah satu bahan yang tidak boleh ketinggalan agar sajian barbeque Anda makin enak adalah saus barbeque. Berbagai brand misalnya Kraft, Remia, Club House, dan sebagainya, memproduksi saus barbeque. Anda dapat mengolah Samcan Bumbu Honey BBQ dengan 9 bahan and 7 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Samcan Bumbu Honey BBQ :

  1. Siapkan 1/4 kg samcan.
  2. Siapkan 6 sdm tepung sagu.
  3. Siapkan 1 sdt bubuk bawang putih.
  4. Sediakan 3 sdm bumbu BBQ.
  5. Siapkan 1 sdm madu.
  6. Siapkan secukupnya garam.
  7. Sediakan secukupnya merica.
  8. Sediakan secukupnya gula.
  9. Siapkan minyak goreng.

Samcan Babi Panggang Bumbu Bbq Dikombinasikan Dengan Sate Babi Disajikan Dengan Nasi & Kerupuk Kulit Babi (Tulis Di Note Untuk Pilihan Sambal Hijau / Matah) Korean Spicy Pork Belly. Irisan Tipis Pork Belly Bumbu Korea Pedas, Disajikan Dengan Nasi & Kerupuk Kulit Babi. Samcan Babi Panggang Bumbu Bbq Dikombinasikan Dengan Sate Babi Disajikan Dengan Nasi & Kerupuk Kulit Babi (Tulis Di Note Untuk Pilihan Sambal Hijau / Matah) Korean Spicy Pork Belly. Irisan Tipis Pork Belly Bumbu Korea Pedas, Disajikan Dengan Nasi & Kerupuk Kulit Babi.

Cara memasak Samcan Bumbu Honey BBQ :

  1. Samcan dipotong tipis.
  2. Campur tepung sagu, bubuk bawang putih,garam,merica dan gula.
  3. Baluri samcan pada tepung satu persatu, kemudian diamkan selama beberapa jam di kulkas biar bumbu menyatu drngan samcan.
  4. Kemudian goreng samcan tersebut.
  5. Setelah samcan selesai digoreng, dengan wajan yg sama tapi minyak disingkirkan terlebih dahulu, panaskan bumbu BBQ dan madu.
  6. Setelah mendidih matikan api dan masukan samcan yg telah digoreng kedalam bumbu BBQ dan diaduk rata sampai samcan terkena bumbu.
  7. Sebenernya itu sudah dapat dimakan, tapi untuk kebih enaknya dimasukkan ke oven lagi biar lebih garing dan merasuk bumbunya.

Samcan babi panggang dengan bagian kulit yang garing sering dijumpai di restoran makanan Cina. Di Pontianak, banyak terdapat rumah makan nasi campur atau yang sering kami sebut nasi ayam, yang disajikan dengan beberapa potong samcan babi panggang. Rasanya sudah pasti enak, hanya saja terkadang kurang banyak di dalam satu porsi. Sehingga kurang puas makannya. … Continue reading "Samcan Babi. Korean BBQ Beef Rind step by step.

Komentar